Home » , » CARA MENDOWNLOAD PES 2012 DENGAN MUDAH DAN GRATIS

CARA MENDOWNLOAD PES 2012 DENGAN MUDAH DAN GRATIS

Written By ISANMASIV on Saturday, March 30, 2013 | 11:30 AM

Download PES 2012 gratis full version beserta cara install. Game ini adalah Game sepakbola yang pada mulanya dinamakan dengan wining eleven ini merupakan game yang telah menampilkan penampilan yang 3d dengan visualisasi seluruh pemain cocok dengan aslinya merupakan sensai tersendiri yang menakjubkan. Konami dengan pes 2012 sukses jadi game atau permainan yang diminati untuk permainan sepak bola beberapa gamers dunia.

Game PES (pro evolution soccer) 2012  ini dengan resmi dirilis pada tanggal  27 september 2011 tempo hari oleh konami digital entertainment.inc sebagai produsen game PES 2012. Biasaynya anda yang main di PS 2 atau PS 3, Bisa anda mainkan di PC, Komputer, Laptop dengan spesifikasi minimum dibawah ini:
  • Windows XP SP3, Vista SP2, Windows 7
  • Intel Core2 Duo 2.0GHz or equivalent processor
  • RAM 2 GB
  • DirectX 9.0c compatible video card. Pixel shader 3.0 with 128 MB of RAM ( NVIDIA GeForce 6600 or ATI Radeon x1300 )
Berminat dengan game ini bisa kamu download pada link dibawah ini (download semua part):
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
password part14 : part14

Cara Install PES 2012 dengan serial number :
1.Install the game
2.Use one of the serials:
7X9K-YYES-64AV-4HAN-3JRN
HJJN-XJ64-363X-99V5-KSJ4
7XFH-RLM2-ET5U-MWH5-RHFE
4VRE-P766-LL3F-MYLP-YUTT
S2D9-M3XC-HE3C-5R9P-TASM
9R9U-MUXR-JHTJ-2MFN-F329
XT44-6AV3-HLEC-23TC-67PR
SEHM-S2NT-24M7-9LJ4-VP6K
7TW2-TLXR-W7LS-KTPY-TWNE
33CF-3PS5-CH3F-CYWA-JERW

3.Copy and replace crack
4.To get all the languages, copy everything inside MULTILANG folder to the next location:

C:\Program Files (x86)\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2012\img

(it may change, if you install in other part of your HDD, but just follow this main path)

KONAMI\Pro Evolution Soccer 2012\img



CARA DOWNLOAD PART NYA DENGAN MUDAH.
Jawaban dari Ali yahoo answer

Saya akan menjawab pertanya an bung ali..
saya akan mejelaskan cara mendownload semua part game pes di atas dengan mudah bedasarkan pengalaman saya.

saya ambil contoh baru baru ini saya baru saja mendownload game resident evil 4.
file nya kebetulan di bagi menjadi 4 part.
untuk memudahkan dan meminimalisi gagal download maka saya menggunakan IDM.
saya menggunakan IDM yang portable dan hanya satu file exe saja.
silahkan download disini
saya memilih menggunakan IDM portable ini karena IDM portable ini selama saya menggunakannya tidak pernah meminta untuk registrasi, karena ini IDM hasil Crackan

setelah mendapatkan di download idmnya di extrak dulu. dan klik deh aplikasinya..

untuk mendownload menggunakan IDM ini caranya begini (saya mengambil contoh dengan game reident evil, dan menggunakan Chrome)
pertama buka dulu Linknya
ikuti petunjuk ini.. 
 tunggu beberapa saat hingga Tombol downloadnya muncul dan kemudian Di klik
Setelah di klik.. kita beranjak ke halaman History download. lihat gambar dibawah...

 kemudian pada halaman history download kita klik kanan pada download-tan kita tadi dan pilih
Salin Alamat tautan. Lihat gambar dibawah..
setelah menyalin alamatnya. dibatalkan download nya yang ada di chrome. tersebut.
 Lalu kita beranjak ke IDM portable kita tadi.
buka dengan mengklik duakali pada IDM yang kita download tadi.
lalu klik Add Url.
 Setelah itu paste Link yang kita Copy tadi pada kolom Address dan klik ok. lihat gambar..
Setelah itu IDM akan otomatis mendownload game tersebut.
lakukan hal yang sama pada setiap part.
Kurang jelas?? silahkan komen ya..
Begitulah saran saya menurut pengalaman Pribadi saya (RAFIQI-ISANMASIV)


Share this article :

1 komentar:

 
Support : FOLLLOWERS MASSAL | Copyright © 2013. ISANMASIV-Inf - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by RAFIQI
Proudly powered by Auto Followers